Warga Desa Dayeuh di Gemparkan Penemuan Mayat Bayi

Mayat-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Warga Desa Dayeuh di gemparkan oleh penemuan sesosok mayat bayi yang sudah membusuk di tempat pembuangan sampah yang berlokasi berada di RT.02. RW.08 Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

PenemuanMayat bayi orok tersebut ditemukan di lokasi tempat pembuangan sampah  yang di perkirakan telah meninggal selama dua hari, karena kondisinya sudah membusuk dan langsung di evakuasi oleh aparat dari jajaran Polsek Cileungsi yang di Pimpin AKP-Denden. Sabtu (18/07/2020).

Menurut sumber Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) di lokasi, mayat tersebut ditemukan  pertama kali oleh RW-Dasuki (49 )Thn. Ketika hendak membuang sampah.

“Awalnya saya membuang sampah pas di belakang tempat dagangan saya  tiba-tiba dikagetkan oleh bungkusan plastik berwarna merah yang mencurigakan yang ternyata sesosok mayat bayi, selanjutnya saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke-linmas Desa Dayeuh,” terangnya.

Dari penemuan mayat tersebut langsung direspon oleh pihak aparat kepolisian setempat untuk didalami dan dicari pelaku yang membuang bayi tersebut dan patut diduga bayi tersebut lahir dari hasil hubungan gelap. (Prb).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.