Walikota Sukabumi Hadiri Pelantikan Pengurus Katar Tingkat Kecamatan

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menghadiri kegiatan Pelantikan Karang Taruna ( Katar ) Kecamatan Oleh Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi di Kantor Dinas Sosial Kota Sukabumi. Minggu ( 26/9/2021)

Ahmad Fahmi menyampaikan bahwa keberadaan Karang Taruna sangat penting dalam proses pembangunan, karena dibutuhkan kolaborasi untuk membangun Kota Sukabumi.

” Untuk meningkatkan selain menjadi pelopor pembangunan, Karang Taruna juga berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Walikota.

Para pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan dilantik oleh Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, Raden Kusumo Hutaripto. Diacara tersebut sekaligus Peringatan Hari Jadi Karang Taruna ke – 61.

Kata Ketua Karang Taruna Raden Kusumo Hutaripto, bahwa sejauh ini sudah terbentuk 6 kepengurusan tingkat kecamatan, 22 kepengurusan tingkat kelurahan, serta 262 unit Karang Taruna tingkat RT dan sesuai dengan harapan Walikota.

” Karang Taruna akan mendukung dan ikut menyukseskan setiap proses pembangunan di Kota Sukabumi,” terangnya.

Diketahui pada kegiatan tersebut, Karang Taruna Kota Sukabumi membagikan santunan kepada anak yatim piatu serta makanan untuk warga kurang mampu.

Penulis : Azhari Muhtar

Editor   : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.