Hut Ke-61, Katar Kecamatan Periuk Santuni Yatim dan Launching Forum Diskusi

Saat berlangsung Kegiatan HUT ke-61 Karang Taruna Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

TANGERANG, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Periuk, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61, diisi dengan tasyakuran, potong nasi tumpeng dan santunan anak yatim yang berlangsung di Kantor Sekretariat Katar Kecamatan Periuk, Minggu (26/09/2021) malam.

Acara tersebut selain dihadiri Ketua Karang Taruna Kecamatan Periuk beserta jajarannya juga turut hadir para pengurus katar  kelurahan se-Kecamatan Periuk.

Kegiatan Forum Diskusi Karang Taruna Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Periuk, Rachmat Hidayat mengatakan, kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Karang Taruna yang ke 61 tahun ini sengaja digelar dengan sederhana.

” Mengingat situasi dan kondisi sekarang ini masih pandemi, dan walaupun status wilayah Kecamatan Periuk mendekati Zone Hijau, tetap kita harus mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya.

Santunan Anak Yatim yang berada di lingkungan sekretariat Karang Taruna Kecamatan Periuk

Masih menurutnya, kegiatan ini diadakan secara sederhana hanya mengadakan tasyakuran, memotong nasi tumpeng dan menyantuni anak yatim yang ada di wilayah sekretariat Karang Taruna Kecamatan Periuk. Tetapi sebelumnya Katar Kecamatan dan Kelurahan secara rutin mengadakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dan fogging Demam Berdarah (DBD).

Lebih Lanjut Rachmat mengatakan, moment HUT Karang Taruna juga di manfaatkan dengan meresmikan sebuah Forum Diskusi tujuannya untuk memudahkan silaturahmi antara pengurus katar kecamatan dan kelurahan sampai ke katar tingkat RT dan RW, untuk memudahkan pembahasan terkait program dan kegiatan di wilayah.

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Selain untuk memudahkan silaturahmi dan pembahasan program kegiatan antara pengurus juga bertujuan agar bisa memecahkan persoalan Internal pengurus katar kecamatan sampai ketingkat RW.

” Semua bentuk program kegiatan nanti di bahas di forum diskusi tersebut dan juga bisa silaturahmi membahas program kegiatan sambil ngopi di sekretariat Karang Taruna Kecamatan Periuk,” ucap Rachmat.

Kegiatan sudah di laksanakan dengan khidmat, di usia Karang Taruna ke 61 Tahun ini, Dirinya sangat mengharapkan Karang Taruna Kecamatan Periuk tetap semangat, solid dan bisa terus menghasilkan karya yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat  Kecamatan Periuk.

” Saya dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Periuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun Karang Taruna yang ke 61 tahun, di usia yang semakin matang ini, mudah-mudahan bisa semakin bersinergi antara karang taruna dan pemerintah,” tutupnya.

(Angga).

 292 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.