Wabup Sukabumi Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Full Day School Yayasan Aljabar Mutakabbir

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Wakil Bupati Sukabumi menghadiri kegiatan peletakan batu pertama Islamic full day school Yayasan Aljabar Mutakabbir jalan lingkar selatan Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi Jawa barat, Senin (15/08/2022).

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengungkapkan hari ini peresmian peletakan batu pertama untuk pembangunan terhadap pendidikan di Yayasan Aljabar Mutakabbir yang dalam pelaksanaannya ini menginginkan punya lembaga pendidikan yang handal dan lebih bagus sehingga diharapkan bisa operasional di tahun pendidikan yang akan datang sebab pendidikannya ini dari mulai tingkat SD, SMP, SMA bahkan akan ada perguruan tinggi kedepannya.

“Kami sangat berterimakasih dan mensupport dari pemerintah daerah dalam pendidikan ini karena mendorong pencapaian visi misi kami dalam rangka Sukabumi yang religius, maju, inovatif dan kreatif juga meningkatkan pencapaian misi pertama yaitu membangun sumber daya manusia yang beriman, berbudaya dan berdaya saing disini barang kali yang kita butuhkan bagaimana kita menciptakan manusia yang beriman dan berbudaya saing maka pendidikan ini akan berkiprah disitu bagaimana mendorong pencapaian misi pertama dan kami sangat berharap ini segera terwujud,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Maman Abdurahman yang mewakili Ketua Yayasan Aljabar Mutakabbir (H. Budi Zabur Irawan) mengatakan, pemerintah daerah telah mensupport dengan baik niat dari Yayasan Al Jabar Mutakabbir tentunya ini perogram yang sangat luar biasa dan disini kita akan menciptakan pusat-pusat Keunggulan center of excellence sebab betapa penting generasi sekarang ini menguasai sains dan teknologi untuk bisa secara global bisa menjawab tantangan zaman bahwa diperlukan manusia-manusia Yang punya sdm global.

“Mengenai luas tanah yang akan dibangun ini diawali sekitar 1 hektar dan nantinya akan berkembangkan sesuai tahapan pembangunan dan tak lupa juga kita kemarin sudah mengadakan kegiatan santunan untuk 100 anak yatim piatu dan hari ini santunan untuk jompo yang hadir 130 orang,” tutupnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.