Turut Peringati HUT TNI AU ke-77, UPTD PU Jampangkulon, Ikuti Baksos Donor Darah di Kecamatan Surade

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – UPTD PU Wilayah Jampangkulon, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial berupa donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU ke-77. Kegiatan tersebut diadakan di Aula Indera Loka Satrad 216 Cibalimbing, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, pada hari Minggu (20/3/2023).

Sebanyak enam karyawan dari UPTD PU Wilayah Jampangkulon mengikuti kegiatan donor darah tersebut. Kepala UPTD PU Wilayah Jampangkulon, Rudi AB, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial seperti ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh pihaknya, namun sebelumnya pihaknya telah beberapa kali berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang dilakukan oleh instansi maupun komunitas.

“Mudah-mudahan kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu meningkatkan kesadaran tentang pentingnya donor darah bagi kesehatan dan kehidupan,” kata Rudi AB.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT TNI AU ke-77 ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan solidaritas antarinstansi dan masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.