Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Asep Japar Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, Asep Japar, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H. Dalam unggahannya di media sosial, Asep Japar menyampaikan pesan untuk menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momen untuk membuka lembaran baru dan menghilangkan rasa dendam serta memperbaiki niat yang lurus.

“Mari kita sambut bulan Ramadhan ini dengan penuh kegembiraan, tanpa rasa dendam dan menyucikan hati serta menetapkan niat yang lurus untuk meraih kebahagiaan dan ridha Allah SWT,” ujar Asep Japar.

Selain itu, sosok yang akrab disapa Babeh Asjap itu juga mengajak masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk berbuat baik dan saling membantu selama bulan suci Ramadhan.

“Mari kita tingkatkan kebaikan dan kepedulian terhadap sesama di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung, dan berdoa bersama untuk kesehatan dan keamanan kita semua,” ucap Babeh Asjap menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, Asep Japar juga berharap agar pelaksanaan puasa dapat dilakukan dengan lancar dan sukses bagi seluruh umat Muslim di Kabupaten Sukabumi.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.