Tono Darussalam Apresiasi Pemerintah Untuk Revitalisasi Pasar Anyar

Pasar Anyar
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Tono Darussalam.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Tono Darussalam mengapresiasi kepada pemerintah atas rencana revitalisasi gedung Pasar Anyar.

Apresiasi ditujukan kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang sudah berencana dan menganggarkan revitalisasi yang menjadi bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya terutama kepada pedagang.

Mengingat bukan hanya pedagang yang menikmati namun pengunjung pun akan turut merasakan pasca revitalisasi akan merasa lebih nyaman saat berbelanja.

“Saya kurang sependapat dengan yang katanya ada yang menolak revitalisasi pasar anyar, itu sama saja tidak tahu di untung, harusnya berterimakasih kepada pemerintah dengan adanya revitalisasi ini, karena Pasar Anyar akan lebih terlihat bagus dan rapih kembali,” papar Tono. Minggu, (10/12/2023).

Tono Darussalam juga berharap semoga rencana pemerintah untuk merevitalisasi gedung pasar ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang sudah direncanakan.

“Kepada para pedagang ayo dukung program pemerintah yang sangat bagus ini dan jadikan Pasar Anyar ini pasar yang paling keren se- Kota Tangerang,” tutupnya.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.