Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas di Kalangan Pelajar, Polres Sukabumi Kota Gelar Police Goes to School 

SUKABUMI KOTA, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dan terwujudnya kondusifitas kamtibmas, Polres Sukabumi Kota menggencarkan upaya preemtif dan preventif Kepolisian. Salah satunya melalui program Poice Goes to School.

Adalah Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo memberikan penyuluhan kamtibmas terhadap pelajar saat berkunjung dan menjadi pembina upacara bendera di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Sukaraja Sukabumi, Senin (31/7/2023).

Selain Kapolres, program Police Goes to School juga dilakukan oleh sejumlah pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi Kota di beberapa sekolah di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan program Police Goes to School menjadi salah satu inovasi yang gencar dilakukan untuk meningkatkan kesadaran para pelajar terhadap kamtibmas.

“Hari ini Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan program Police Goes to School, berkunjung ke sekolah, melakukan pembinaan dan memberikan penyuluhan kamtibmas terhadap pelajar sekolah,” kata Astuti kepada wartawan, Senin (31/7/2023).

“Program ini dilakukan oleh hampir seluruh pejabat utama Polres Sukabumi Kota maupun Kapolsek Jajaran. dan kebetulan tadi pagi, pak Kapolres hadir, menjadi pembina upacara bendera dan memberikan penyuluhan kamtibmas di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Pertanian di Sukaraja Sukabumi,” tuturnya.

“Semoga melalui program ini, kesadaran masyarakat, khususnya pelajar sekolah terhadap kamtibmas akan meningkat sehingga mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.” pungkasnya.

(Azhari Muhtar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.