Tingkatkan Integrasi P4GN, BNN Kabupaten Sukabumi Lakukan Sosialiasi di Ponpes Al Masturiyah

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN di lingkungan pendidikan.

Dilansir dari Laman BNN Kabupaten Sukabumi, kegiatan sosialisasi P4GN kali kni dilaksanakan di Pondok Pasantren Al Masturiyah Kabupaten Sukabumi dan diikuti kurang lebih 500 orang pelajar siwa dan siswi Pondok Pasantren Al Masturiyah, Senin (07/11/2022).

Sub Koordinator Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Sukabumi, Reni Marliani Iska, M.Si menjelaskan, Diseminasi informasi P4GN di lingkungan pendidikan Pondok Pasantren Al Masturiyah Sukabumi bertujuan untuk membentuk kesadaran, kepedulian dan partisipasi aktif dalam aksi nyata melawan peredaran Narkoba dilingkungan pendidikan.

Reni juga mengungkapkan, dengan P4GN, BNN Kabupaten Sukabumi secara intens dan berkelanjutan menanamkan pemahaman kepada kalangan Pelajar untuk memiliki daya tolak terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

“Institusi pendidikan sebagai lembaga yang memberikan proses pembelajaran akademik maupun non akademik lainya juga diharapkan dapat bersama satu suara untuk terus memberikan edukasi dan pemahaman tentang dampat terburuk yang diakibatkan oleh penyalahgunaan narkoba,” cetusnya.

Lebih lanjut Reni menambahkan, kegiatan ini bertujuan memperkenalkan bahaya narkoba kepada siswa dan siswi Pondok Pasantren Al Masturiyah Sukabumi bahwa tidak hanya berdampak pada fisik saja, tetapi berdampak buruk juga pada kesehatan, kelangsungan hidup serta merusak masa depan bangsa.

“Ini merupakan tanggung kita bersama yang harus dijalankan bersama-sama. Dengan hal ini mari kita gelorakan semangat WAR ON DRUGS bersama sama khususnya di lingkungan pendidikan Sukabumi, agar terwujudkan linkungan pendidikan di Sukabumi bersih narkoba,” tandasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.