Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Gabungan Disertai Pembagian Masker

Tangerang, MCNN– Tiga pilar Wilayah Curuh Kabupaten Tangerang gelar operasi yustisi gabungan dipimpin langsung. Kapolsek Curug Kompol M.H. Panjaitan, pada Selasa. (3/11/2020).

Kegiatan yang dilakukan di Jalan Raya, Binong, tepatnya, (depan Pintu masuk Perum Binong Permai) Kelurahan. Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, dengan cara woro woro menggunakan pengeras suara, serta menyampaikan kebijakan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi pelanggar yang kedapatan yidak mengenakan masker dilakukan penindakan dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan mengucapkan “Pancasila” serta Kerja Sosial. Usai menjalani sanksi selanjutnya pelanggar prokes diberikan masker untuk dikenakan.

Dalam kesempatan tersebut. Kompol. MH, Panjaitan mengimbau, agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun antiseptic, tidak keluar Rumah apabila tidak urgent serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di keramaian.

” selama pandemic kegiatan ini, kita akan terus galakan operasi yustisi bersama. 2 (dua) pilar lainnya, agar masyarakat lebih sadar pentingnya kesehatan pada situasi seperti sekarang ini,” Pungkasnya.

Untuk diketahui dilaksanakannya operasi yustisi gabungan tersebut

Pembagian Masker 100 Pcs, Physical Distancing Nihil, Melebihi Kapasitas Nihil.
Teguran, 3 orang, Kerja Sosial menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengucap Pancasila, 3 orang, dan denda, Nihil. (Vidos).

 92 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan