Tak Perlu Mewah Yang Penting Semangat

Salahsatu anak berusaha menggapai hadiah

Tangerang,cybernewsnasional– Sudah menjadi tradisi tahunan dalam rangka memeriahkan HUT RI. Masyarakat senantiasa antusias dalam menyambut hari yang sangat bersejarah bagi segenap bangsa.17/8/2023

Tentunya selain memperingati hari yang sangat bersejarah tersebut merayakan HUT RI bagian dari menumbuhkan rasa nasionalisme bagi regenerasi serta menumbuhkan rasa hormat dan bangga atas perjuangan para pahlawan indonesia dalam merebut kemerdekaan dengan berdarah darah.

Banyak cara yang dilakukan masyarat dalam menyambut HUT RI, mulai dari perayaan yang mewah sedang hingga sederhana bahkan alakadarnya.

Seperti halnya perayaan HUT RI yang digelar oleh warga Kampung Keroncong Rt02/04 Kelurahan Keroncong Kecamatan Jati Uwung Kota Tangerang jauh dari kata mewah. Meski terkesan seadanya namun antusias dan semangat warga dalam menyambut HUT RI yang 78 patut diapresiasi.

Emak emak antusias lomba jepit sedotan dengan hidung

Menurut pengakuan ketua Rt 02/04. Yadi Riyadi, dirinya bersama warga sangat bersyukur menggelar acara tahunan dengan baik mengingat keterbatasan lahan di tengah pemukiman yang padat.

Kendati begitu banyak jenis perlombaan yang digelar oleh panitia. Salah satunya perlombaan favorite yakni panjat pinang.

“Saya berterimakasih kepada warga Rt02/04 yang sudah berpartisipasi hingga terlaksananya acara ini dengan baik. Meski dengan kondisi yang sederhana namun semangat dan antusias kami dalam menyambut HUT ke 78 lebih dari kata mewah. Tetap semangat hingga indonesia menjadi baik baik saja. Merdeka”tandasnya.(Vidos)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.