Tak Kunjung Ada Tindakan, ITW Angkat Suara Terkait Dugaan Dana Gelap 349 T

JAKARTA, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Rapat Pleno sudah ke 5 Terkait dugaan dana gelap 349T tak kunjung ada tindakan, Ketua Indonesia Tax Wact (ITW) DR.Teguh Samudra SH, MH angkat suara.

Pasalnya sudah ke 5 rapat pleno yang di pimpin Bapak Menkopolhukam Mahfud MD, selaku Ketua Komite Koordinasi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang tak kunjung ada tindakan hukum.

Menurut Ketua Indonesia Tax Wact (ITW) DR.Teguh Samudra SH, MH, perkembangan terkait kekisruhan pemberitaan dugaa dana gelap Rp 349 T yang diungkap Bapak Menkopolhukam dan Ketua PPATK belum menemukan titik penindakan hukum.

Oleh karena itu dia mendorong agar kasus ini dibuat sejelas dan seterang-terangnya, serta mengecam pihak-pihak yang mencoba mengaburkan bahkan menutupi kasus ini.

” Saya meminta aparat penegak hukum yang independen, Kejaksaan, Kepolisian dan KPK segera melakukan penyelidikan hal ini. Memohon Presiden Joko Widodo tidak pilih tebang atas pelanggaran-pelanggaran yang di lakukan para pembantunya,” ujar teguh dalam rilisnya, Senin (10/04/2023).

Pinta Teguh, momentum yang ada harus digunakan segenap rakyat Indonesia untuk mereformasi kementrian dan lembaga yang masih feodalis,” tutupnya.

(Sunarno)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.