Faathir Ath Thaariq Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis Disambut Antusias Warga

KOTA TANGERANG Cybernewsnasional.com – Dalam mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini, Faathir Ath Thaariq salah satu bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Tangerang dari Partai Golkar untuk Dapil 5 (Jatiuwung, Cibodas, Periuk) terus berbuat kebajikan dengan cara berbagi makanan berbuka puasa (takjil) kepada jama’ah masjid dan masyarakat umum, diantaranya para pemotor yang lewat di Jalan Raya Serang Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Para simpatisan Faathir Ath Thaariq sejak sore (bada Sholat Ashar) terus berkeliling di kawasan Perumahan Total Persada Kecamatan Periuk, memberikan takjil gratis kepada para jama’ah Masjid Raya Al-Mujahidin, dan dilanjutkan di Jalan Raya Serang, membagikan 350 paket Takjil dan 350 gelas minuman segar dan Cincau Madu. Senin (10/04/2023) Sore.

” Kegiatan berbagi takjil gratis ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan selama bulan Ramadhan sebagai wujud kepedulian untuk dapat saling berbagi antar sesama, apa lagi di bulan yang mulia ini, tentunya sebagai muslim sangat dianjurkan untuk bisa saling berbagi dan memberi makan kepada orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ujar Faathir.

Kepada awak Media Cyber News Nasional (MCNN) salah satu pemotor di Jalan Raya Serang yang kebetulan mendapatkan Takjil gratis, Dirinya merasa senang mendapatkan Takjil yang dibagikan oleh para simpatisan Faathir Ath Thaariq.

Faathir Ath Thaariq saat memberikan santunan anak yatim (08/04/2023).

” Alhamdulillah mas kebetulan saya mau membeli takjil untuk berbuka puasa…eh..pas lewat sini secara kebetulan ada pembagian takjil gratis, ya saya sangat senang,” ucap pemotor yang enggan menyebutkan namanya.

Yogi salah satu simpatisan Faathir Ath Thaariq ketika ditanya oleh media, Dirinya menjelaskan bahwa bahwa selama bulan suci Ramadhan, Faathir Ath Thaariq terus berbagi kepada sesama baik kepada masyarakat umum maupun kepada anak-anak yatim.

” Ya tidak hanya hari ini saja, tapi selama bulan Suci Ramadhan Faathir terus berbagi, bahkan Minggu lalu Faathir juga melakukan acara bukber dan memberikan santunan kepada anak yatim,” pungkas Yogi.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.