Syamsudin Terpilih Menjadi Ketua FLO Jakut

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Dalam usaha pengembangan dan konsolidasi organisasi, Forum Lintas Ormas (FLO) Jakarta Utara mengadakan Pembentukan dan  musyawarah Daerah pertama guna memilih Ketua FLO , di Lantai 8 Gedung Walikota Jakarta Utara, Sabtu (29/10)

Wakil ketua FLO M. Supriadi mengucapkan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bang Juaeni ketua umum karena kondisi nya dalam keadaan kurang sehat.

” Hari ini adalah kegiatan musyawarah Pembentukan FLO Jakarta Utara dan otomatis juga akan diadakan musyawarah pemilihan Ketua, untuk itu kami harapkan semua dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun,” ujar M. Supriadi di kantor Walikota Jakarta Utara.

Sementara itu sekretaris Jenderal FLO Hj. Endah Parjoko mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan ke 2 setelah Jakarta Selatan mengenai pembentukan pengurus Tingkat kota, dan FLO ini terbentuk hanya sampai tingkat kota, tidak sampai kecamatan, karena kita bukan membentuk suatu ormas melainkan membentuk perkumpulan ditingkat kota.

” Mudah-mudahan kita dapat membentuk pemimpin yang amanah, untuk sama-sama membangkitkan para ormas bisa bergerak saling bergandengan tangan, untuk bisa lebih baik kedepannya khususnya sebagai kontributor untuk pemerintah kota Jakarta Utara,” jelas Endah Parjoko ditempat yang sama.

Dia berharap FLO bisa menjadi suatu jembatan para wakil rakyat dalam hal dengar pendapat, sehingga wakil rakyat itu lebih peka lagi, lebih bisa membuka suaranya apa yang menjadi keluhan masyarakat itu sendiri,  kemudian kita bantu pemerintah kota maupun pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam stalibilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Berdasarkan hasil musyawarah dalam sidang pembentukan FLO Jakarta Utara terpilih menjadi Ketua FLO , H. Syamsudin. SH.

Dalam sambutannya Syamsudin mengatakan terimakasih kepada panitia pelaksana yang dengan waktu sesingkat – singkatnya dapat melaksanakan musyawarah Pembetukan FLO Jakarta Utara.

” Terimakasih kepada ormas – ormas yang memberikan amanah kepada saya menjadi ketua, dan saya berharap kita dapat bekerjasama dan berkolaborasi, bersinergi, sesama ormas yang ada di Jakarta Utara, untuk saling berkomunikasi, bersilahturahmi untuk menjadi ketertiban, ketentraman, keamanan wilayah Jakarta Utara,” ujar Syamsudin

Ditambahkan Syamsudin, insya Allah, FLO Jakarta Utara sebagai forum lintas Ormas akan selalu memberikan solusi dari pada masalah-masalah yang ada, FLO bukan pencari masalah tapi FLO adalah penyelesai masalah-masalah sosial yang ada dimasyarakat,” tambahnya

” Saya tidak bisa berbuat apa-apa sendiri, maka dari itu saya meminta dukungan dari ormas-ormas di Jakarta Utara, Jakarta Utara merupakan pintu gerbang ekonomi Jakarta, dengan adanya pelabuhan Tanjung Priok, Kalibaru, muara Baru dan sentra-sentra ekonomi yang ada, yang mungkin kita gali bersama, marilah kita bersinergi dengan semua Stakeholder yang untuk menggali potensi ekonomi di Jakarta Utara demi untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Jakarta Utara,” tutup Syamsudin.

Penulis : Eko
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.