Seorang Pria di Sepatan Tega Bunuh Teman Istrinya, Diduga Karena Cemburu Buta

Kasus Pembunuhan
Aparat memasang police line di TKP.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Seorang pria berinisial AR warga pendatang yang tinggal di Kampung Pisangan Periuk Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang tega membacok seorang pria berinisial M hingga tewas.

Pelaku diduga cemburu dengan korban yang merupakan teman istrinya. Menurut keterangan saksi berinisial F (17) pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 wib sehabis magrib.

“Awal mulanya kata pelaku AR dia lagi ada urusan akhirnya dagangan nya saya bereskan pas saya pulang kaka saya yang cewe (istri AR) sudah bonyok dan berdarah karena dipukulin tersangka AR akhirnya kaka saya di bawa ke sini ke rumah orang tua saya,” kata F. Kamis 12 Oktober 2023.

Setelah membuat Istrinya bonyok kata F si pelaku AR pergi dan tidak lama pelaku AR datang membawa temen istrinya berinisial M warga taman kota sepatan dengan posisi M dibekap.

“M ditonjokin oleh bapaknya si pelaku, adek nya si pelaku juga yang cewe megangin korban M habis di tusuk di bacokin pake celurit sama si tersangka AR tangan si korban M hampir mau putus” jelasnya.

“Saya melihat dari dalam tidak berani keluar dan pelaku langsung kabur keluar bawa motor,” pungkasnya.

Diketahui sebelum di Kabarkan meninggal dunia korban M sempat di larikan ke RSUD Pakuhaji bersama Istri terduga pelaku oleh warga setempat namun sayang nyawa M tidak tertolong, korban M meninggal dunia di RSUD Pakuhaji dan Istri terduga pelaku masih dalam perawatan di RSUD Pakuhaji.

Sementara pihak kepolisian baik dari Polsek Sepatan maupun dari Polres Metro Tangerang Kota sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) namun belum bisa memberikan keterangan karena sedang dalam proses penyelidikan. TKP sudah di pasang garis polisi.

***(AR/Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.