Ibu Rumah Tangga Tewas Berlumuran Darah, Pelaku Diduga Orang Terdekat

Aparat kepolisian dari Polsek Klapanunggal saat melakukan Olah TKP.

Kabupaten Bogor, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Seorang ibu rumah tangga di temukan tewas tak bernyawa di rumah sendiri. Peristiwa terjadi ketika anak korban membuka pintu kunci rumah dan melihat ibu kandungnya tewas berlumuran darah dengan posisi telentang. Sabtu (18/02/2022) pagi.

Korban yang di ketahui warga Kembang Kuning Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, dikatakan anaknya bahwa sebelumnya sempat terjadi keributan dengan ayahnya.

” Saya menduga pelaku ayah saya sendiri karena sering terjadi cekcok,” ujar anak kandung korban kepada petugas.

Informasi yang berhasil
di himpun Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) sesuai hasil olah TKP yang
di lakukan Jajaran Polsek Klapanunggal Kabupaten Bogor. Barang Bukti (BB) yang berhasil di amankan yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menghabisi korban antara lain Kayu, Pisau dan Tabung Gas ukuran molen.

Kapolsek Klapanunggal yang turun langsung olah TKP kepada wartawan membenarkan, bahwa dugaan sementara mengarah ke orang terdekat dengan korban.

” Ya…dugaan sementara hasil olah TKP, diduga mengarah ke orang terdekat dengan korban dan sekarang jenazah korban telah di larikan ke RS. Polri Kramatjati Jakarta timur untuk kepentingan Otopsi. Kini kasusnya terus kita dalami,” pungkas
Kapolsek Kecamatan Klapanunggal AKP. Azis Lesmana.

(Purba).

 421 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.