Satpol PP Pringsewu Turunkan Puluhan Anggotanya, Amankan Aksi Unjuk Rasa

Unjuk Rasa
Satpol PP Pringsewu saat mengamankan jalannya aksi unjuk rasa.

PRINGSEWU, Cybernewsnasional.com – Satpol PP Kabupaten Pringsewu laksanakan kegiatan Pengamanan unjuk rasa penyampaian Aspirasi Masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Kabid Tibum Drs Trino kepada media ini Selasa,14/11/2023, mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan pada bulan Agustus yang lalu di halaman kantor Bupati, Dinas PU dan Kejari Kabupaten Pringsewu.

Dijelaskan Trino, dilaksanakannya kegiatan pengamanan unjuk rasa tersebut dasar hukumnya adalah, Peraturan pemerintah nomor 16 tahun 2018 tentang satuan polisi pamong praja, Peraturan daerah nomor 10 tahun 2013 tentang ketertiban umum, dan surat perintah tugas satpol PP nomor 330.1/348/U.18/2023, jelas Trino.

Sedangkan waktu pelaksanaan adalah Hari Senin, Tanggal 28 Agustus 2023. Lokasi adalah Halaman kantor Bupati, PU, dan Kejaksaan Kabupaten  Pringsewu.

Tim yang terjun pada pengamanan unjuk rasa tersebut adalah Kabid  Trantibum, Kasi Ops, Kasi kerjasama, Analis kebijakan ahli muda, Danru PTI, Danru Intel, 60 Anggota praja dan Prajawati.

Selanjutnya dikatakan Drs. Trino Penjagaan dan pengamanan di lakukan di 3 titik lokasi antara Laen Halaman kantor Bupati, halaman kantor dinas PU dan halaman kantor kejaksaan kabupaten Pringsewu dengan jumlah peserta unjuk rasa sebanyak kurang lebih 40 orang yang mengatasnamakan LSM Trinusa, ungkap Drs Trino.

***(R17@l)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.