Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, MPC PP Kota Tangerang Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Pemuda Pancasila
Ketua MPC PP Kota Tangerang Tono Darussalam, saat memberikan sambutan.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com -Meyambut Datangnya bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024 M,Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tangerang menggelar Syukuran Do’a bersama bentuk syukur kepada Allah SWT.

Kegiatan yang di hadiri Ketua MPC Kota Tangerang Beserta Para  Pengurus Dan Jajarannya, Ketua PAC PP Kecamatan Periuk Beserta Jajaran, Ketua Himpunan Pemuda Dan Masyarakat Tangerang (HIPMATA) tersebut berlangsung di sekretariat MPC Kota Tangerang, Kamis (29/2/2024) malam.

PP
Syukuran dan Doa Bersama MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang.

Ketua MPC PP Kota Tangerang Tono Darussalam Mengatakan, Kegiatan syukuran ini bentuk rasa syukur  temen-temen khusunya keluarga besar ormas pemuda Pancasila (MPC ) Kota Tangerang atas apa yang sudah di berikan oleh Allah SWT

Karena, Sebentar lagi sudah memasuki dan mulai menjalankan ibadah puasa untuk itu Majlis Pimpinan Cabang (MPC)  Pemuda Pancasila Kota Tangerang menggelar syukuran dengan membaca surat Yasin bersama dengan harapan selama menjalankan puasa ramadhan dan seterusnya di berikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT.

” Tanggal 11 nanti kita kan sudah mulai puasa, syukuran atau munggahan ini juga sudah menjadi tradisi umat muslim agar terus di berikan kesehatan dan keberkahan selama menjalankan ibadah puasa nanti,” jelasnya.

Tono mengatakan, selain kegiatan syukuran juga membahas beberapa agenda kegiatan selama bulan suci Ramadhan seperti kegiatan buka puasa bersama, membagikan takjil dan santunan anak yatim.

” Kegiatan ini jangan sampai hilang, karena kegiatan buka puasa bersama, berbagi takjil dan menyantuni anak yatim merupakan kegiatan yang mendatangkan kebahagiaan dan keberkahan, jadi harus terus di jalankan,” ucapnya.

Lebih lanjut Tono mengatakan, bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang di tunggu umat islam, untuk itu ia berpesan kepada temen-temen keluarga besar MPC Pemuda Pancasila agar bisa memanfaatkan bukan tersebut untuk terus berbuat kebaikan.

” Jadikan sehat untuk terus berbuat kebaikan, khusunya momentum bukan yang penuh Rahmat dan ampunan ini mari kita perbanyak berbuat kebaikan,” kata Tono saat di temui seusai kegiatan.

Untuk itu atas nama pribadi dan keluarga besar Majlis Pimpinan Cabang (MPC )  Pemuda Pancasila Kota Tangerang  menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

“Ibarat sosok tamu yang agung, kedatangan bulan Ramadhan mesti disambut dengan perasaan gembira dan suka cita. Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kita dapat memasuki bulan Ramadhan dengan hati yang bersih dan suci,” ucapnya.

“Marhaban yaa ramadhan, marhaban yaa syahrus syiam” mari kita persiapkan diri kita semua, baik lahir maupun bathin, agar amaliyah ramadhan dapat kita laksanakan secara sempurna, serta kelak dapat mengaktualisasikannya dalam kehidupan.” Tutupnya.

***(MS/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.