Sachrudin Sambut 299 Jemaah di Asrama Haji Cipondoh 

Jama'ah Haji
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin sa'at menyambut kedatangan jamaah haji di Asrama Haji Cipondoh Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com -Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menyambut kedatangan jemaah haji di Asrama Haji Provinsi Banten, Hotel Grand El Hajj yang berlokasi di Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (06/07/2023).

Kali ini Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin dan Sekretaris Daerah, Herman Suwarman, menerima kedatangan jemaah kloter 7 berjumlah 299 orang.

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin mengungkapkan, penyambutan jemaah haji merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu  oleh masyarakat Kota Tangerang.

“Sungguh suatu kebahagiaan bagi kami  dapat menyambut kembali jemaah haji yang baru saja kembali dari tanah suci Mekah, tempat suci yang dipenuhi dengan kemuliaan dan diimpikan bagi umat muslim,” ungkap Sachrudin.

Sachrudin, juga menyampaikan, Pemkot telah mempersiapkan fasilitas untuk memastikan kenyamanan dan keamanan jemaah haji saat kembali ke Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, kita  bersyukur tahun ini kepulangan bapak- ibu dari tanah suci langsung diterima di asrama haji  Provinsi Banten di Kota Tangerang, yaitu Hotel Grand El Hajj, jadi nggak ke Pondok Gede lagi. Ini berkat doa bapak-ibu semuanya, Semoga jadi keberkahan buat kita semua,”  ucap Sachrudin.

Ia juga berharap, agar para jemaah dapat menjadi haji mabrur dan memberikan manfaat bagi bangsa dan negara. Dan tentunya menjadi contoh dan dapat menginspirasi bagi masyarakat

“Bapak-ibu sekalian, diharapkan dapat menjaga kesehatannya, tambah banyak membawa keberkahan, bukan hanya untuk Kota Tangerang tapi bagi Indonesia. Menjadi orang yang paling banyak manfaatnya dan insya Allah jadi haji mabrur,” paparnya dihadapan 299 jemaah haji.

Diakhir paparannya, Sachrudin, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan ibadah haji.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara, Kakanwil, Kantor Kementrian agama Provinsi Banten, Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang dan semua pihak yang terlibat dalam memfasilitasi pelaksanaan ibadah haji sehingga dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.