Rina Nurlaila, Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tangerang, Fokus Tingkatkan Wawasan Ekonomi dan Industri Lokal

Kwarcab Kota Tangerang
Rina Nurlaila.A.Md.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Rina Nurlaila, A.Md, resmi dilantik sebagai pengurus kwartir cabang gerakan Pramuka Kota Tangerang. Rina, yang akrab dipanggil Lala, menjabat sebagai Anggota Andalan Perekonomian Perindustrian Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tangerang. Dalam wawancaranya, ia menyatakan tekadnya untuk meningkatkan wawasan dunia perekonomian dan perindustrian di Kota Tangerang.

Bersama 136 pengurus kwartir cabang Pramuka Kota Tangerang yang dilantik untuk masa bakti 2023-2028, Rina bertekad membawa perubahan positif. Salah satu fokus utamanya adalah meningkatkan pendidikan dan pelatihan di bidang perindustrian, seperti marketing dan administrasi perkantoran, untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan tambahan kepada anak-anak Kwarcab.

Foto : Rina Nurlaila.A.Md bersama Eko Gunawan Destyana, S.Pd. Andalan Bidang Kesakaan Kwarcab Kota Tangerang.

“Dengan peningkatan wawasan ini, saya berharap anak-anak Kwarcab dapat lebih memahami dan mengerti dunia perindustrian di Kota Tangerang,” ujar Rina. Dengan demikian, diharapkan generasi muda dapat lebih siap dan kompeten dalam menghadapi tantangan di dunia industri lokal,” ucap Lala, Senin (05/02/2024).

Pelantikan Rina Nurlaila berlangsung di Ruang Al-Amanah, lantai 5 Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, dan dihadiri oleh berbagai pihak yang berkomitmen untuk mendukung pengembangan Pramuka serta pembangunan ekonomi dan industri di wilayah tersebut.

***(Neneng)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.