Reuni Meriah Angkatan 79/80 SMEA Negeri 18 Kota Banjar Ciamis, Mempererat Tali Silaturahmi di RM.COBEK BETY

Reuni SMEA Negeri Banjar.
Foto bersama peserta Reuni Angkatan 79/80 SMEA Negeri 18 Kota Banjar Ciamis, Mempererat Tali Silaturahmi di RM.COBEK BETY.

BANJAR, Cybernewsnasional.com – Puluhan alumni SMEA Negeri 18 Kota Banjar Ciamis dari angkatan 79/80 berkumpul dalam sebuah reuni hangat yang diselenggarakan di RM. COBEK BETY, Tanjungsukur Banjar Ciamis pada hari Sabtu, 10 Februari 2024. Acara yang penuh nostalgia ini bertujuan untuk melepas rindu dan mempererat tali silaturahmi di antara para alumni yang telah menjalani perjalanan hidup masing-masing.

Reuni SMEA Banjar.
Foto bersama alumni angkatan 79/80 SMEA Negeri 18 Banjar.

Dihadiri oleh para alumni dari berbagai daerah, seperti Jabodetabek, Bandung, Tasik, Ciamis, dan Pangandaran, suasana reuni semakin semarak dengan cerita-cerita kenangan masa sekolah yang tak terlupakan. Teriakan kegembiraan dan tawa pun menggema sepanjang acara, menciptakan atmosfer keakraban yang begitu kental.

“Acara ini bukan hanya tentang nostalgia, tapi juga tentang mempererat hubungan antara kami yang sudah lama terpisah jarak dan waktu. Ini adalah momen yang sangat istimewa bagi kami untuk berkumpul kembali,” ujar Nenda salah satu alumni.

Selain itu, reuni ini juga menjadi ajang untuk berbagi kabar dan informasi terkini tentang kehidupan masing-masing, serta saling memberikan dukungan dan semangat dalam menjalani kehidupan di masa depan.

Dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, reuni angkatan 89/90 SMEA Negeri 18 Kota Banjar Ciamis ini berhasil menciptakan kenangan baru yang tak akan terlupakan bagi para alumni yang hadir.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.