Massa Prabowo – Gibran Serbu SUGBK Berwarna Biru dalam Kampanye Akbar Terakhir, Caleg DPR-RI Andy Cahyady Kerahkan Ribuan Simpatisan 

Prabowo - Gibran
Caleg DPR-RI Andy Cahyady foto bersama para pendukung Prabowo-Gibran.

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK ) disulap menjadi pulau biru oleh para pendukung Prabowo – Gibran dan Caleg DPR-RI nomor urut 6 Andy Cahyady menggunakan pakaian bernuansa biru. Sabtu (10/2/2024).

Terdapat banyak kegiatan dalam kampanye akbar pasangan nomor urut 2 dan berbagai hiburan tersedia untuk menghibur para peserta kampanye yang datang.

Kata Bagas pendukung Andy Cahyady mengatakan Melalui pawai Akbar yang terakhir ini, ia ingin menunjukan bahwa masyarakat, khususnya Jakarta Utara rindu akan perubahan.

” Jika Paslon nomor urut 2 menang, yaitu saya sebagai saksi sejarah betapa tumpah ruahnya massa yang mencintai sosok Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka,”kata Bagas.

“Saya baru kali ini ikut kampanye dan senang bisa ikut konvoi bareng Caleg Andy Cahyady menyaksikan kampanye akbar Prabowo-gibran. Saya berharap Pak Andy dan Paslon 2 bisa memenangkan Kontestasi Politik tahun ini,” tutupnya.

Penulis : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.