Ratusan Warga Lansia Sangiang Jaya Terima Vaksin Booster Covid-19

Salah satu warga lansia saat melakukan vaksinasi booster covid-19.

Tangerang Kota, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Pelayanan Vaksinasi  Covid-19 ketiga atau Booster di Kelurahan Sangiang Jaya yang bekerja sama dengan Puskesmas Sangiang, sejak 18 januari 2022 hingga hari ini Jumat 21 januari 2022, tercatat sudah 522 masyarakat sudah menerima Vaksin Booster.

” Sejak kemaren Selasa dan jumat warga yang sudah vaksin sebanyak 522 peserta mengikuti kegiatan vaksin Booster. Hari ini puskesmas menargetkan 380 dosis vaksin untuk Sinovac, prizer dan booster,” ujar Dwiana Lurah Sangiang Jaya.

Dwiana juga menuturkan, untuk tahap awal kita fokuskan bagi lansia, namun sesuai intruksi pimpinan dalam waktu dekat kita peruntukan bagi masyarakat umum. Adapun untuk bisa divaksin booster ini masyarakat harus sudah mendapat tiket vaksin ke 3 yang ada di aplikasi peduli lindungi dan jarak dari vaksin ke 2 sudah 6 bulan.

Sebagai informasi, sesuai data puskesmas vaksin dosis 1 sebanyak 21.850 dan dosis 2 sebanyak 18.061 dari 8.451 Kepala Keluarga warga Sangiang Jaya, sudah mengikuti vaksin.

“Saya berharap masyarakat yang memang sudah memenuhi syarat, supaya segera mengikuti vaksinasi ke 3 agar tercapai kekebalan komunal diwilayah kelurahan Sangiang Jaya,” harapnya.

Budiman warga Taman Cibodas RT 03 RW 06 mengatakan, Alhamdulillah saya sudah vaksin yang ke tiga Booster, sebelumnya vaksin 1 dan 2 Sinovac.

“Tidak ada rasa apa-apa, biasa aja, mudah-mudahan kita semuanya sehat dan masyarakat mau mengikuti program pemerintah,” ujarnya.

(Alpon).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.