Polsek Cikole Lakukan Pengamanan, Saat Tarawih Berlangsung

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Demi memberikan rasa nyaman dan ama bagi warga yang sedang melakukan ibadah shalat tarawih berjamaah, satuan petugas Polsek Cikole melakukan patroli rutin pengamanan shalat Tarawih, Rabu (06/04/2022).

Kapolsek Cikole Kompol Nanang Rahmat Subarna mengatakan, kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Cikole khususnya pada bulan Ramadhan ini, bertujuan untuk memberikan keamanan, serta memastikan warga tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dalam melaksanakan ibadah shalat tarawih.

“Pada malam hari ini, sesuai instruksi pimpinan, personil piket Polsek Cikole disebar di beberapa titik sarana ibadah, untuk melakukan pengamanan shalat tarawih serta mengimbau untuk selalu melakukan penerapan protokol kesehatan,” ujarnya kepada awak media.

Lanjutnya, hal tersebut dilakukan sebagai wujud nyata terkait hadirnya Polri dalam setiap kegiatan masyarakat.

“Jadi ini merupakan bentuk kepedulian anggota Polri, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Sehingga warga yang melakukan ibadah, merasa aman dan nyaman,” paparnya.

Masih menurut Subarna, dirinya juga tak lupa pula mengimbau, kepada seluruh warga khususnya yang berada di Wilayah Hukum Polsek Cikole, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dalam setiap aktivitasnya.

“Selalu terapkan protokol kesehatan 5M, bagi yang belum di vaksin, segera datangi gerai vaksin terdekat. Meskipun saat ini pandemi sudah mulai melandai, tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku,” bebernya.

Hingga saat ini, berdsarkan hasil pantauan keamanan, belum didapatkan adanya laporan maupun temuan tindak pidana yang terjadi, saat berlangsungnya ibadah shalat tarawih malam ini.

“Alhamdulilah, hingga pantauan terakhir regu piket, tidak ditemukan kejadian tindak pidana, maupun aduan masyarakat terkait gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.