Polres Sukabumi Terus Berikan Bantuan Material pada Warga Terdampak Gempa di Cianjur dan Sukabumi

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kekompakan demi mewujudkan sinergitas sesama terus dilakukan oleh institusi Polri dalam menghadapi permasalahan apapun, salah satunya Polres Sukabumi Polda Jabar memberikan bantuan sosial kepada para Korban Gempa Cianjur, Senin (12/12/2022)

Kegiatan ini dipimpin Langsung Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat S.H,. dengan melaksanakan pendistribusian Bantuan jenis Material dari Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, S.H. S.I.K., M.H., Untuk Korban Bencana Alam Dampak gempa yang terjadi di Cianjur-Sukabumi dengan getaran 5,8 SR.

pada kesempatan lain menyampaikan bahwa pemberian bantuannya berupa material kepada korban terdampak gempa Cianjur-Sukabumi untuk meringankan beban masyarakat yg terkena gempa.

“Ketulusan untuk selalu membantu sesama merupakan wujud kepedulian Polri dalam menangani musibah yg terjadi di masyarakat sebagai wujud empati terhadap sesama, ” ucapnya.

Adapun desa yang menerima bantuan adalah Desa Girijaya Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Dengan Jumlah Warga yang menerima Bantuan sebanyak 6 orang keluarga di desa Tersebut. penerima Bantuan Tambahan Material Jenis Semen 14 Sak, Bata Premium Hebel Sebanyak 100 Bata dan sembako untuk keperluan sahari harinya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.