Point dan Gol Perdana Dalam Sejarah Timnas Indonesia Dicetak Garuda Muda Dalam Piala Dunia

PSSI
Timnas Indonesia U-17

SURABAYA, Cybernewsnasional.com – Gol pertama yang dicetak oleh Arkhan Kaka di menit ke-22 kepada Timnas Ekuador U-17 penghuni peringkat dua Amerika latin Benar benar menjadi gol bersejarah bagi persepakbolaan Indonesia sekaligus kado terindah bagi bangsa Indonesia di Hari Pahlawan pada 10 Nopember Tahun 2023.

Walaupun sempat unggul 1-0, Timnas Indonesia U-17 yang diasuh oleh Bima Sakti harus puas dengan skor imbang 1-1 dalam laga perdana Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, karena enam menit kemudian Ekuador membalasnya lewat tandukan Obando. Surabaya, Jum’at (10/11/2023) Malam.

Dalam perhelatan Piala Dunia U-17, Indonesia berada diperingkat 3 grup A setelah seri melawan Ekuador dengan skor 1-1.  Sementara Moroko ada diperingkat pertama setelah menang melawan Panama dengan skor 2-0.

Indonesia U-17 : Pelatih Bima Sakti, Pemain : Ikram Al Giffari; Welber Halim Jardim, Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge, Andre Pangestu (Rizdjar Nurviat 44′); Figo Dennis, Kafiatur Rizky, Ji Da-bin; Riski Afrisal, Arkhan Kaka, Jehan Pahlevi.

Jadwal Timnas Indonesia selanjutnya, Senin,13 November 2023, Indonesia akan menghadapi Panama di Gelora Bung Tomo pada Pukul 19.00 WIB.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.