Pilkades Serentak Desa Babatan Saudagar, Calon dari Incumbent Unggul Telak

Muhammad Syafik Asyukri (Foto Kanan).

OGAN ILIR, Cybernewsnasional.com – Muhammad Syafik Asyukri dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tanggal 15 Oktober 2022. Di Desa Babatan Saudagar Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogah Ilir. Dirinya maju sebagai calon Incumbent yang mendapat nomor urut 1.

Pilkades serentak di Desa Babatan Saudagar diikuti oleh 3 (Tiga) calon yang merebutkan 1529 suara pemilih yang sudah terdaftar. Dan dari hasil penghitungan suara, Muhammad Syafik Asyukri nomor urut 1 mendapat 723 suara, nomor urut 2 mendapat 361 suara dan nomor urut 3 mendapatkan 46 suara pemilih.

Usai ditetapkan sebagai pemenang dalam Pilkades, Muhammad Syafik Asyukri berjanji akan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat kepadanya.

” Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya, sebab dari awal saya saya sudah berniat ingin terus mengabdi dan bekerja untuk kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Dirinya juga sangat mengerti keinginan dari masyarakat agar bekerja lebih baik lagi untuk membuat lebih maju lagi di berbagai aspek pembangunan Desa Babatan Saudagar, serta bisa membawa nama Desa Babatan Saudagar ke arah perubahan yang lebih maju lagi

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) pemilihan Pilkades serentak berlangsung dengan tertib, aman dan terkendali. Serta mendapat pengambangan dari POLRES Ogan ILir bersama POLSEK dan KODIM 0402 sebagai penjaga ketertiban dan keamanan
yang di tempatkan di Desa Babatan Saudagar. ***(Budi Prawoto)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.