Puluhan Anggota Satpol PP Diterjunkan Amankan Demo Aliansi Petani Pringsewu

Satpol PP
Satpol PP Pringsewu dibantu TNI, Polri saat mengamankan pendemo.

PRINGSEWU, Cybernewsnasional.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pringsewu (Satpol PP) menerjunkan 60 anggota Satpol PP Pringsewu untuk pengamanan Demo Aliansi Petani Pringsewu, pada hari Kamis, (16/11/2023).

Kabid Trantibum Drs Trino mewakili Kasat Pol PP Jahron S, Pd kepada Media ini Senin, 20/11/2023, mengatakan untuk pengamanan aksi Demo para Petani Satpol PP bersama TNI dan Polri mengawal para petani dalam melakukan aksi damai berdemo di halaman Gedung DPRD, Bupati Pringsewu dan juga Dinas PU Kabupaten Pringsewu.

Anggota yang diterjunkan berjumlah 60 anggota Satpol PP yang langsung dipimpin Kabid Trantibum dan didampingi oleh para Kasi , Penyidik PPNS, Praja dan Praja wati, Kata Trino.

Alhamdulillah, pada aksi Demo tersebut berjalan dengan damai dan lancar dan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, dan tidak terjadi pengrusakan barang milik negara/Pemerintah daerah, jelas Drs Trino.

Untuk jumlah para pendemo yang menggunakan alat pengeras suara dengan membawa 10 unit mobil roda empat jenis truck, dan mobil mini bus. Jumlah keseluruhan para pendemo berjumlah 100 orang, ungkap Drs Trino.

***(R17@l)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.