Pickleball Dapat Apresiasi dari Sekertaris Koni Sulbar Sebagai Pendaftar Pertama Cabor Baru di 2024

Pickleball
Sekertaris umum KONI Sulbar H.Samiran, SE.MM saat memberikan apresiasi kepada M.Tohir.

SULBAR, Cybernewsnasioanal.com – Sebagai Cabor olah baru yang yang berkiprah di Mamuju khususnya dan Sulbar umumnya, pengurus Pickleball yang di nahkodai M.Tahir tentu harus bekerja keras untuk mensosialisasikan Cabor ini agar di kenal di kalangan masyarakat umum.

Lanjut M.Tahir, Sebagai pengurus tentunya tidak semudah yang di bayangkan karena memang harus bekerja keras agar olah raga ini terus berkembang. Agar bisa berprestasi untuk mewakili sulbar kedepan. Kami bersama pengurus kabupaten dan segenap pengurus propinsi berjalan terus mensolisasikan cabor ini, mulai dari tingkat anak sekolah sampai ke kalangan masyarakat umum dan juga ke berbagai instansi umum dan vertikal.

” Di samping itu kami juga harus mengurus semua administrasi kelengkapan ke KONI agar olah raga ini dapat pengakuan dan di terima sebagai olah raga yang berhak untuk di pertandingkan. Di Daerah maupun tingkap Nasional,” jelas M.tahir. (10/01/2024).

Di tempat yang sama Sekertaris umum KONI Sulbar H.Samiran, SE.MM mengapresiasi para pengurus Pickleball yang telah berupaya keras membesarkan olah raga ini. Secara administrasi olah raga ini sudah masuk katagori lengkap karena sudah lebih dari target persyaratan yang di butuhkan seperti Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah Polman dan Pasangkayu dan mempunyai SK semua.

“Olah raga ini juga di pusat sudah masuk dan terdaftar di KONI jadi tidak ada keraguan lagi kita jalan kan cabor ini di tingkat provinsi dan daerah,” ulasnya.

“Dan saya berharap olah raga Pickleball ini bisa membawa sulbar meraih prestasi di tingkat Nasional baik itu di dalam pertandingan Turnamen maupun dalam pertandingan yang mewakili daerah seperti PON dan bahkan kita berharap bisa sampai tingkat internasional. Sekali lagi saya selaku pengurus KONI di sulbar ini minta kepada para pengurus untuk terus fokus dalam membina dan mencari bibit atlit muda yang punya bakat di cabor ini untuk terus di latih dengan baik, kami dari pengurus KONI akan terus membantu agar para atlit cabor ini bisa terus berkembang dan berprestasi karena sulbar mempunyai peluang besar untuk membesarkan cabor ini yang pengurus harus aktif dan terus saling bekerjasama dengan para mitra yang dapat membantu dan membesarkan cabor Picklebaal ini lebih baik dan berprestasi kedepan.” Pungkasnya.

***(Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.