Petugas P2U Lapas Warungkiara Terpilih Menjadi Pegawai Terbaik Bulan Juni 2022

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Pada hari ini Kalapas Warungkiara, Ahmad Tohari memimpin apel pagi sekaligus memberikan apresiasi kepada Pegawai Terbaik Periode Bulan Juni Tahun 2022 melalui penyerahan Piagam dan Reward yang bertempat di Lapangan Apel Lapas Kelas IIB Warungkiara, Selasa (19/07/2022).

Pegawai tersebut adalah Irfan Dwiyansyah (28 Tahun), salah seorang Petugas Anggota Jaga yang bertugas di Regu Pengamanan 2, tepatnya di Pengaman Pintu Utama (P2U) Lapas Kelas IIB Warungkiara. Irfan merupakan pegawai yang senantiasa bekerja dengan baik tanpa mengenal lelah untuk memberikan pelayanan prima bagi semua Pegawai, Tamu, maupun Warga Binaan Pemasyarakatan yang keluar masuk melalui Pintu Utama yang dijaganya. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan setelah melalui proses pengamatan dan penilaian oleh Tim. Berkat dedikasinya tersebut Irfan Dwiyansyah dianggap tepat dan layak untuk menyandang predikat Pegawai Terbaik Bulan Juni 2022.

Dalam prosesi penyerahan Piagam dan Reward bagi Pegawai Terbaik ini, Ahmad Tohari berpesan “agar selalu menjaga disiplin dan semangat dalam bekerja, meningkatkan kinerjanya, juga berharap untuk dapat menjadi “Role Model” bagi petugas lainnya”.

“Melalui sosok seperti Irfan Dwiyansyah kita belajar arti dari sebuah dedikasi yang tinggi dan profesionalisme dalam bekerja. Irfan tak kenal lelah dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pengaman Pintu Utama (P2U). Irfan senantiasa melaksanakan tugasnya dengan semangat yang tak pernah padam. Karenanya, melalui pemberian Penghargaan ini diharapkan mampu memacu motivasi bagi pegawai lainnya untuk dapat menunjukkan kinerja terbaik terhadap pelaksanaan tugas dan fungsinya di lapas”, ujar Ahmad Tohari.

(A Zazuli)
Sumber : Humas L’Kiara

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.