Perkuat Sinergitas, Polisi dan TNI di Gunungguruh Sukabumi Kunjungi Bumdes

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh, Bripka Erik Krisandi bersama Babinsa mengunjungi kantor Badan Usaha Milik Desa Kebonmanggu di Kampung Kebonmanggu RT. 02/03 Desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/2/2023).

Kegiatan bersama yang dilakukan TNI dan Polisi di wilayah Kecamatan Gunungguruh tersebut merupakan upaya preemtif dalam rangka memperkuat sinergitas dengan instansi dan masyarakat.

Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman mengatakan, kunjungan yang dilakukan salah satu personelnya bersama Babinsa tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas antara Polri dengan instansi lainnya.

“Tentunya ini merupakan upaya preemtif kita dalam menjaga komunikasi dan koordinasi dengan instansi maupun masyarakat sehingga sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik akan semakin kuat,” kata Iptu Iman Retno kepada wartawan.

“Harapannya, dengan kegiatan ini, masyarakat dapat terus merasakan kehadiran maupun pelayanan Polri yang ke depannya rasa aman itu akan lebih terasa.” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.