PERBASI KOTA TANGERANG akan menggelar Perbasi Cup 2023 Kota Tangerang

Perbasi

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) adalah satu-satunya badan/wadah kegiatan olahraga bola basket nasional yang memiliki wewenang dalam mengkoordinasikan dan membina segala kegiatan olahraga bola basket di seluruh wilayah hukum Republik Indonesia.

Andri Permana Ketua Perbasi Kota Tangerang yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI Perjuangan di kediaman nya ketika di temui mengatakan dirinya sudah membuat program agenda tahunan dalam menjaring para Atlit dengan membuat event event perlombaan baik itu perlombaan antar Club atau Tingkat Umur dan Tingkat Pelajar Kata Andri. Sabtu (01/07/2023).

Lebih lanjut Ketua Perbasi Kota Tangerang menjelaskan Insya Allah pada bulan depan Perbasi Kota Tangerang akan menggelar Perbasi Cup 2023 Kota Tangerang. Dan ini Terbuka untuk umum bagi Siswa Siswi di Tingkat SMP/Sederajat, dan SMA/Sederajat kategori Putera & Puteri. Perlombaan : 3 Agustus -13 Agustus 2023 Dan akan dibuka Pendaftaran pada Tanggal 3 Juli s/d 14 Juli 2023. Ujarnya.

Event yang rencananya akan di Gelar ini dinilai sangatlah penting guna menjaring para Atlit secara dini dan memang ini di prioritaskan untuk Tingkat Pelajar bagi Siswa/i tingkat SMP/Sederajat, dan SMA/Sederajat kategori Putera dan Puteri. Mengingat pada Tahun depan Kota Tangerang selaku Tuan Rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Banten ke XI. Imbuhnya

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh Sekolah sekolah yang ada di Kota Tangerang baik itu SMP/Sederajat, dan SMA/Sederajat untuk bisa Ikuti dan Meriahkan Perbasi Cup 2023 Kota Tangerang dan untuk pendaftaran dapat melalui panitia 📲 CP SMP : Raihan/ 081288177443
📲 CP SMA : Bowie/ 081314647523. Tambahnya.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.