Peduli Warga Isoman, Kades Kadu Berikan Batuan Obat dan Makanan

Kades kadu-Cybernewsnasional.com
Kades Kadu M.Asdiansyah bersama Satgas Covid-19, saat memberikan bantuan obat- obatan, vitamin dan makanan kepada warga Isoman

TANGERANG, Cybernewsnasional.Com – Kepala Desa Kadu  bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang mengunjugi beberapa warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman).

Rombongan yang terdiri dari Kades Kadu M. Asdiansyah, Binamas Babinsa, Bidan Desa, Karang Taruna dan beberapa Staf Desa Kadu dan Tim Kesehatan Alumni Akademi Keperawatan yang direkrut menjadi tim kesehatan serta Kader PKK dan ketua RW setempat.

Kades Kadu M.Asdiansyah saat kunjungi warganya yang sedang Isolasi mandiri, dengan tetap laksanakan Prokes

Kunjungan tersebut, selain menyuplai makanan, vitamin, Obat-obatan, juga sekaligus mengecek keadaan warga yang sedang isoman di rumahnya masing-masing.

“ Kunjungan kami kesini untuk melihat langsung bagaimana keadaan warga kami yang sedang melaksanakan penanganan Isoman dan membawakan bantuan berupa nasi box dan vitamin , ucap Kades Kadu M. Asdiansyah yang kerap di sapa Meong saat di konfirmasi Melalui telpon, Selasa(13/07/2021).

Meong juga mengatakan, Selama mengunjungi warganya dirinya sempat berkomunikasi dengan perwakilan warga yang sedang melakukan Isoman, tentunya dengan jarak dan protokoler kesehatan Covid-19.

” Sempat Komunikasi dengan tetap protokol kesehatan, kita support agar semangat untuk sembuh, dan tidak beraktivitas di luar rumah selagi menjalankan isolasi mandiri, ” tegasnya.

Kades Kadu juga mengatakan, selain kerap mengunjungi dan menyuplai vitamin dan makanan ia juga terus menghimbau kepada seluruh isi rumah untuk tetap bersabar dan tidak keluar rumah agar tidak menularkan kepada masyarakat lainnya.

” Saya terus mengingatkan untuk tidak keluar rumah dan di dalam rumah tetap menggunakan masker dan hidup sehat dan jika ada kebutuhan sehari-hari dan keluhan lainnya bisa menghubungi ketua RT dan RW,” katanya.

Setelah mengunjungi warganya kades kadu juga mengajak kepada warganya untuk sama-sama membantu saudara kita yang sedang berjuang melawan virus covid-19 dengan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

” Mari kita bantu saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, dengan memberikan semangat buat sembuh ,” imbuhnya.

Kades Kadu juga menghimbau kepada warganya dalam masa PPKM Darurat agar mematuhi aturan dan himbauan serta tetap menjalankan protokol kesehatan untuk melawan virus covid-19.

Dirinya juga menegaskan kepada para pelaku usaha seperti warung makan, pusat perbelanjaan untuk mematuhi aturan PPKM Darurat tersebut seperti pusat perbelanjaan agar menutup tokonya sesuai waktu yang sudah di tentukan dan untuk para penjual makanan agar mengarahkan pemesanan melalui online.

” Jadi bukan melarang untuk berjualan, tetapi para pedagang makanan harus bisa mengarahkan konsumennya dalam melakukan pemesanan harus melalui delivery atau take away,” pungkasnya.

Penulis : Angga.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.