Peduli Sesama, RGPI Kota Tangerang Bantu Penderita Jantung Bocor dan Paru-Paru Sumbing

RGPI Kota Tangerang menyerahkan donasi di Masjid Nurul Huda, kelurahan Kenanga-Cipondoh Kota Tangerang, bantu pengobatan ananda Rayyan.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Organisasi Kepemudaan Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Dewan Pimpinan Wilayah Kota Tangerang bantu beban masyarakat di wilayah Cipondoh yang menderita Jantung Bocor Paru-paru Sumbing.

Sekretaris RGPI, San Rodi mengatakan bantuan tersebut adalah hasil kolektif dari pengurus RGPI dan para donatur, di penghujung bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

“Melalui Dewan Pimpinan Wilayah Rajawali Garda Pemuda Indonesia Kota Tangerang dari Ketua Umum, Pengurus dan Donatur untuk membantu beban Adinda Rayyan Firdaus bin Asnawi yang menderita Jantung Bocor dan Paru-Paru Sumbing.” Paparnya

Menurut San Rodi, besaran bantuan yang berhasil dikumpulkan dan diberikan RGPI semoga bisa meringankan beban orangtua dalam pengobatan Rayyan.

“Bulan penuh berkah, kami menyampaikan amanah donasi untuk Adinda Rayyan sebesar Rp.3.350.000 (tiga juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah) kepada Asnawi Ayahanda Rayyan.” Terang Sanrodi, di halaman masjid Nurul Huda, Kenanga, Cipondoh. Kamis (28/4/2022).

Sementara itu, Asnawi orangtua Rayyan Firdaus mengungkapkan merasa terharu dan berterima kasih kepada Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah RGPI Kota Tangerang yang mau peduli.

Ia menjelaskan Rayyan Firdaus memang dari Bayi hingga usia Tujuh Bulan tengah menderita Jantung Bocor dan Paru-Paru Sumbing, Dede Rayyan pada malam sebelumnya kembali harus dilarikan dan dirawat ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta.

“Sebagai Orangtua Rayyan, saya merasa terharu dan berterima kasih kepada RGPI yang peduli kepada Dede Rayyan, Saya berdoa agar Pengurus RGPI dan para Donatur semoga diberikan Keberkahan, Panjang Umur dan Kesehatan” Ungkapnya penuh haru

Saat penyerahan donasi nampak Pengurus DPW RGPI Kota Tangerang yang diwakili San Rodi Sekretratis DPW RGPI Kota Tangerang didampingi Abdul Ghofur Ketua Bidang Hukum, Media dan Agitasi, Asep Awaludin dan Ropihyudin Ketua dan Anggota Bidang Perencana Sosial.

Sebelumnya Ustad Mulyadi Wakil Ketua Bidang Kerohanian dari DPW terlebih dahulu melakukan Ziarah ke makam Abuya KH. Amsir bin KH. Sari kemudian dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama di Masjid Nurul Huda yang berlokasi di kelurahan Kenanga Cipondoh.

(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.