BPJS WATCH Apresiasi Pegawai BPJS Kesehatan, Bagikan Sembako Untuk Pasien Isoman

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Sebagai bentuk kepedulian para pegawai BPJS kesehatan Kantor Cabang Cikokol Kota Tangerang, bagikan puluhan paket sembako dan masker kepada para pekerja yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di tempat tinggalnya masing-masing.

Yudi Wahyu Cahyono, Kepala Kantor Cabang Cikokol kepada Media Cyber News Nasional (MCNN) menjelaskan, bantuan tersebut murni dari uang pribadi para pegawainya yang dikumpulkan setiap hari Jum’at melalui Program Jum’at Berkah.

Yudi Wahyu Cahyono, Kepala Kantor Cabang BPJS kesehatan Cikokol Kota Tangerang

” Ya setiap hari Jum’at para pegawai kami mengumpulkan dana melalui program internal Jum’at Berkah, ditambah setiap hari Senin dan Kamis mereka melakukan Puasa Sunah, jadi jatah makan siangnya bisa untuk menambah dana sosial,” ungkapnya melalui telepon genggamnya kepada MCNN. Senin (19/07/2021) siang.

Dirinya juga menambahkan, bahwa untuk distribusinya, bekerja sama dengan BPJS WATCH Tangerang Raya, karena dinilai merekalah yang mengetahui kondisi di lapangan.

Anggota BPJS Watch saat memberikan paket sembako kepada keluarga pasien Covid-19 yang sedang isolasi mandiri

” Alhamdulillah 50 Bingkisan berisi sembako dan masker, kami serahkan kepada Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya untuk selanjutnya diserahkan kepada para pekerja yang sedang melakukan isolasi mandiri,” ucap Yudi.

H.Sugandi.SH., Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya menyambut baik dan sangat mengapresiasi para pegawai BPJS kesehatan KC Cikokol Kota Tangerang, yang peduli dengan temen-temen buruh yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Salah satu anggota BPJS Watch Tangerang Raya siap distribusi paket sembako

” Kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada para pegawai BPJS kesehatan, dan Alhamdulillah batuan tersebut sudah kami distribusikan kepada para buruh dari 7 Perusahaan yang sedang melakukan isolasi mandiri,” terangnya.

H.Gandi juga berharap hal ini bisa menjadi inspirasi dan dicontoh oleh instansi lainnya, dan Dirinya juga selalu siap membantu siapapun yang bersedia memberikan bantuan kepada para buruh yang sedang melakukan isolasi mandiri, khususnya yang belum tersentuh dan belum mendapatkan bantuan dari manapun.

Penulis : Mardhianes.