Peduli Palestina, PP Kabupaten Bogor Galang Dompet Kemanusiaan

PP-Cybernewsnaaional.com

BOGOR, Cybernewsnasional.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor gelar kegiatan aksi sosial peduli Palestina yang porak poranda akibat serangan tentara zionis Israel yang menelan ratusan korban jiwa anak-anak dan perempuan dari golongan sipil.

Aksi tersebut dilakukan oleh pengurus MPC PP Kabupaten Bogor sampai ke tingkat Ranting turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana lewat dompet peduli yang hasilnya akan diberikan kepada rakyat Palestina.

Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor

Agus Rahya Wakil ketua DPC. LSM Penjara Kabupaten Bogor, yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat Bogor Timur memberikan apresiasi kepada Pemuda Pancasila atas kepeduliannya terhadap Palestina.

” Saya mengapresiasi kegiatan aksi sosial yang di lakukan Jajaran anggota ormas PP, yang turut peduli terhadap kesengsaraan rakyat sipil Palestina akibat gempuran zionis Israel.” kata Agus Rahya kepada Media Cyber News Nasional.

Agus Rahya Wakil ketua DPC. LSM Penjara Kabupaten Bogor

Dari pantauan MCNN di lapangan, kegiatan aksi sosial yang di gelar ormas PP dengan tertib dan kondusif, juga nampak beberapa buah banner dibentangkan yang bertuliskan solidaritas kemanusiaan sebagai wujud dukungannya terhadap Palestina. (Purba).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.