GMBI Sediakan Layanan Ambulans Gratis Bagi Masyarakat Jakut

Mobil ambulans LSM GMBI Distrik Jakut.

Jakarta, MCNN – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Jakarta Utara memberikan pelayanan mobil ambulans secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkannya.

“Ambulans ini kami fungsikan untuk mengangkut orang sakit, korban kecelakaan, dan sebagainya,” ungkap Sigit Priatna Putra selaku Ketua LSM GMBI Distrik Jakarta Utara, kepada cybernewsnasional.com, Rabu (26/5/2021) di Tanjung Priok, Jakut.

Menurut Sigit, tingginya kebutuhan pelayanan ambulans gratis di tengah masyarakat kalangan menengah ke bawah harus menjadi perhatian bersama.

Masalah transportasi pasien gawat darurat atau ambulans sampai saat ini terasa masih kurang seimbang dengan jumlah kebutuhan pokok bagi pasien terutama masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan ambulance dengan segera namun terbatasi oleh biaya.

Atas dasar itu, sambungnya, kami berupaya menghadirkan program layanan mobil ambulans bagi masyarakat, hal ini mengingat biaya sewa ambulans tidaklah murah bagi mereka.

Bagi masyarakat yang membutuhkan ambulans GMBI bisa langsung menghubungi Ade Surnaga selaku Sekretaris LSM GMBI Distrik Jakut di nomor telepon 0859-3037-5828.

“Ambulans ini bisa mengantarkan pasien agar dapat segera ditangani oleh dokter di RS. Jika pasien telah diperbolehkan pulang, kami juga siap untuk mengantar pasien tersebut sampai rumah,” ujarnya.

Kami berharap mobil ambulans ini bisa digunakan semaksimal mungkin untuk kemaslahatan masyarakat luas. (Andre)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.