Patroli Mobile SOTR, Polsek Curug Bubarkan Ramaja Saat Miras

Tangerang, Cyber News Nasional– Kepolisian sektor (Polsek) Curug menjaring serta membubarkan sejumlah remaja pria dan wanita tengah berkerumun

Hal tersebut dilakukan dalam rangka Sahur On The Road (SOTR) di Wilayah hukum Polsek curug Polres Tangerang Selatan. 2/5/2021

Karena kedapatan sejumlah barang bukti miras, pihak polisi segera mengamankan para pemuda pemudi tersebut ke Mapolsek curug untuk didata guna menggali informasi lebih lanjut.

Kapolres Tangsel AKBP Imam Imanuddin mengatakan, kegiatan itu merupakan patroli skala besar untuk mencegah adanya SOTR serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Adapun petugas yang dikerahkan personil disebar ke berbagai titik.

“Hari ini kita melaksanakan patroli mobile dalam rangka mencegah SOTR gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho dalam patroli tersebut, personil kepolisian membubarkan sejumlah pemuda pemudi yang berkumpul menimbulkan kerumunan saat menjelang sahur.

“Dalam pemeriksaan lanjutan, petugas juga mengamankan beberapa unit sepeda motor yang tidak dilengkapi nomor seri. Dan sejumlah pemuda pemudi saat nongkrong kedapatan asik minum-minuman keras,” tutur AKP Agung Nugroho, Minggu (2/5/2021) dinihari.

Dijelaskan Kapolsek saat melakukan patroli mobile ke wilayah titik keramaian. Petugas mendapati sepasang pemuda pemudi sedang asik nongkrong dengan suguhan minuman keras (miras) disalah satu kawasan perumahan di Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

“Saya menghimbau kepada masyarakat curug khususnya agar tidak melakukan sahur on the road guna menjaga kamtibmas diwilayah,” tutupnya.(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.