Capai Target Vaksinasi, Nakes dan Polsek Curugkembar Dapat Penghargaan

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Kapolsek Curugkembar dan anggotanya serta sembilan tenaga kesehatan Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi dalam apel pagi di Mapolres Sukabumi, Senin (24/1/22).

Penghargaan tersebut diberikan karena dinilai oleh Kapolres Sukabumi telah mampu menjabarkan kebijakan pimpinan dimana dalam waktu dua minggu vaksinasi anak pada tanggal 20 Januari 2022 telah mencapai target seratus persen.

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah menyatakan wilayah Polsek Curugkembar salah satu Polsek yang jauh dan minim fasilitas tetapi mampu menunjukan kinerja yang baik dengan memenuhi target vaksinasi sesuai dengan arahan pimpinan.

” Yang pertama saya memberikan penghargaan kepada Polsek Curugkembar dan Nakesnya karena mampu dalam waktu dua minggu vaksinasi anaknya mampu mencapai seratus persen, walaupun wilayahnya jauh dan minim fasilitas,” Jelas Dedy kepada media.

Menurut Dedy kunci sukses dari keberhasilan Polsek Curugkembar dan nakesnya karena koordinasi dengan baik dengan para Kepala Sekolah dan dijadwalkan dengan baik.

Dedy berharap agar wilayah lain mencontoh keberhasilan dari Kecamatan Curugkembar ini.

Sementara Kepala Puskesmas Kecamatan Curugkembar H. Tsalit Sulaeman menjawab pertanyaan awak media menyatakan tidak ada tips khusus dalam mencapai target seratus persen vaksinasi anak tetapi dengan cara meningkat koordinasi lintas sektoral.

” Kita gunakan seluruh fungsi yang ada di Kecamatan Curugkembar baik itu dari tingkat kecamatan, para guru, guru paud dan kader terutama modalnya ada didata,” ujarnya setelah mendapat penghargaan dari Kapolres Sukabumi.

Dalam apel yang dihadiri Wakapolres Sukabumi Kompol Niko N Adiputra, para pejabat utama dan personel Polres Sukabumi juga dihadirkan dalam apel api tersebut para Kapolsek dan personelnya yang belum mencapai target capaian vaksinasi anak yaitu Polsek Ciemas, Polsek Simpenan dan Polsek Cikakak.

Penulis : Achmad Zazuli

 162 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.