Panti Pijat Salsa Ruko Kota Wisata Diduga Jadi Tempat Mesum, Aparat Belum Bertindak

KABUPATEN BOGOR, Cybernewsnasional.com – Salah satu panti pijat Salsa yang berlokasi di ruko Kota Wisata Cibubur Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, diduga sediakan wanita PSK yang bertarif ratusan ribu rupiah.

Menurut Informasi yang berhasil di himpun Awak Media Cybernewsnasional.com diduga ruko yang d jadikan tepat maksiat itu telah lama di huni pengelola dan belum mendapat sangsi tegas dari aparat terkait, khususnya Tibum PoL PP Pemerintah Kabupaten Bogor.

Kanit Pol PP. Suharto

Salah satu warga yang tinggal di Kota Wisata dan tidak bersedia ditulis namanya kepada Cybernewsnasional.com menyampaikan bahwa dirinya menduga bahwa ruko itu di jadikan tempat esek – esek yang berkedok panti pijat, dan dirinya juga berharap segera ada tindakan dari aparat terkait.

” Saya sering melihat pengunjung bukan warga sini keluar masuk datang ke lokasi Salsa dan saya belum melihat ada penertiban oleh pihak Petugas Pol PP,” terangnya. Selasa (10/05/2022).

Hasil konfirmasi Media Cybernewsnasional.com kepada Kanit Pol PP. Suharto belum lama ini, Dirinya mengaku bahwa pihaknya pernah melakukan pemanggilan kepada pemilik Panti Pijat Salsa, namun tak pernah digubris.

“Kami pernah tegur pengelola namun tetap saja beroperasi dan kami akan berkoordinasi ke Mako POl PP kabupaten bogor.” Tegas Suharto. Sabtu (30/05/2022).

Salah satu management Panti Pijat Salsa, ketika diminta konfirmasinya, beliau tidak mau berkomentar.

Reporter : Purba.

Loading

1 thoughts on “Panti Pijat Salsa Ruko Kota Wisata Diduga Jadi Tempat Mesum, Aparat Belum Bertindak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.