Pakai Narkoba Artis BJ Diamankan, Polisi Kantongi Nama Pemasoknya

Tangsel, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Satuan Narkoba Polres Tangerang Selatan mengamankan seorang selebritas BJ. Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan didampingi Kapolres Metro Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Iman Imanuddin, Kasat Narkoba AKP Amantha, Senin (13/12/2021) Pagi.

Dalam konferensi pers, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menerangkan bahwa artis pesinetron BJ tersebut sudah dalam pengintaian polisi hingga sampai penangkapan di Kawasan Kalideres Jakarta Barat dengan barang bukti sabu yang disimpan didalam kotak rokok.

Lanjutnya, barang bukti berupa sabu seberat 0.49 gram yang disimpan didalam kotak rokok guna untuk mengelabui polisi, berhasil diamankan, dan dalam pemeriksaan BJ dinyatakan positif menggunakan sabu.

Kasat Narkoba Polres Tangsel, mengatakan untuk nama pemasok Narkoba, polisi sudah mengantongi dan dalam waktu dekat akan melakukan penangkapan.

” Mudah-mudahan dalam dalam waktu dekat akan kita tangkal, dan akan kita kabari kalau sudah ditangkap, “kata AKP Amantha

Hal mengenai pertanyaan wartawan akan dilakukan tes narkoba terhadap artis Indonesia, Kasat Narkoba Polres Tangsel AKP Amantha setuju.

(Ind).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.