Program Polri RW, Polres Tangsel Guyub Ketua RW se Kecamatan Pondok Aren

TANGSEL, Cybernewsnasional.com – Polsek Pondok Aren Tangsel (Tangerang Selatan) gelar Guyub Ketua RW (Rukun Warga) se-Kecamatan Pondok Aren. Kegiatan tersebut dilakukan di Aula Kecamatan Pondok Aren Jalan Perkantoran Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren Tangsel (Tangerang Selatan) Selasa, (14/03/2023) sekitar pukul 20.00 Wib.

Kegiatan dipimpin Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto didampingi Wakapolres Kompol Yudi Permadi, S S, S.I.K, Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, S.H., M.M, didampingi Wakapolsek.

Hadir dalam giat tersebut, Danramil Pondok Aren Kapten Kav Jatmansyah, Camat Pondok Aren H. Hendra, S.H, M.Si, Lurah se Kecamatan Pondok Aren, 83 orang perwakilan Ketua RW Wilayah Kecamatan Pondok Aren dan Satpol PP Pondok Aren.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto, S.I.K, M.Si, mengatakan, pelaksanaan kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga meliputi beberapa arahan, yaitu :
– Program Kapolri dan Kapolda dimana hubungan masyarakat dengan kepolisian lebih intens.
– Bagaimana RW bisa guyub kembali.
– Program Polri saat ini adalah Polisi RW, dari program Polisi RW ini kami dari kepolisian, ingin mengajak seluruh RW untuk bekerja sama di lingkungan dan curhat dengan Polisi RW, sehingga kepolisian lebih dekat dengan masyarakat.

Lanjutnya, saya berharap polisi dapat masukan dari masyarakat, dengan jumlah 1.239 RW di Tangsel, mohon masukan selaku Ketua RW perwakilan dari warga bisa memberikan solusi yang terbaik.

Dengan kehadiran polisi di masyarakat bisa dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan tidak boleh ada Preman di Wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan,” pungkas Kapolres Tangsel.

***(Ind)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.