Pakai Logo PWI Tanpa Ijin Kesit Budi Handoyo Angkat Suara

PWI Jaya
Plt) Ketua PWI Jaya, Kesit Budi Handoyo.

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Ramai pemberitaan terkait pencatutan logo PWI tanpa ijin di proposal dan di banner pas pintu keluar kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara dengan dalih mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan.

Menanggapi hal itu, Pelaksana tugas (Plt) Ketua PWI Jaya, Kesit Budi Handoyo memerintah untuk segera mentakedown Logo PWI yang terpasang di spanduk kegiatan Ramadhan Wartawan Jakarta Utara.

“Selama kegiatan tersebut tidak ada ijin dari ketua, tidak diperkenankan menggunakan logo PWI,” tegas Kesit, Selasa (19/03/2024).

Kesit menambahkan, Ketua PWI Pokja Jakarta Utara berhak menegur dan meminta pembuat kegiatan tersebut agar mentakedown logo PWI.

“Intinya sepanjang tidak koordinasi dan tidak ada izin dari Ketua dan pengurus kordinatoriat/Pokja, pemasangan logo PWI tdk boleh dilakukan,” tegasnya.

Sebelumnya pernah diberitakan Ketua PWI Pokja Jakarta Utara, Ilham Darmawan melalui Sekretarisnya, Sunarno merespon dengan tegas dengan mengeluarkan surat himbauan.

Dalam himbauannya disebutkan, bahwa PWI Pokja Jakarta Utara tidak pernah menjalin kerjasama dengan organisasi manapun dalam mengisi kegiatan selama bulan suci Ramadhan.

Pernyataan itu pun dituangkan dalam Surat Edaran Nomor: 08/PWI/JU/18/3/2024 tentang pemberitahuan yang ditujukan kepada para instansi mulai dari Lurah, Camat, hingga Sudin-sudin yang berada di wilayah Jakarta Utara.

“Dengan ini kami memberitahukan kepada instansi Pemerintah Kota Jakarta Utara, serta Camat dan Lurah, bahwa PWI Jakarta Utara tidak pernah memberikan akses kerjasama kepada organisasi manapun terkait proposal di bulan suci Ramadhan dan yang lainnya,” tulis Surat Edaran tersebut, Senin (18/03/2024).

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.