Niat Cari Rumput, Supiyo Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Sugiyo-Cybernewsnasional.com

GUNUNG KIDUL, Cybernewsnasional.com – Warga pedukuhan Gandu Rt 03/05, Kelurahan Semugih, Kapanewon Rongkop, Kabupaten Gunungkidul Supiyo, Laki-laki (60 tahun) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di ladang Lo Beleh di wilayah setempat, pada hari Minggu (28/03/2021).

Sebelum ditemukan, korban pada hari Minggu (28/03/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. pamit kepada keluarganya untuk mencari rumput pakan ternak ke ladang Lo Beleh yang jaraknya kurang lebih 500 m dari rumah korban.

Rumput-Cybernewsnasional.com
Tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan

Tak berselang lama, sekitar pukul 09.00 WIB, korban ditemukan oleh salah seorang saksi bernama Surip bersama keenam rekannya, yang sedang mencari bambu disekitar TKP dalam kondisi tengkurap dan terbujur kaku di atas tanggul tanah.

Melihat kejadian tersebut, saksi Surip beserta rekannya segera mencari pertolongan dan menghubungi keluarga korban. Oleh pihak keluarga korban dibawa ke Puskesmas Rongkop untuk memastikan kondisi korban.

Hasil pemeriksaan tim medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. Diduga kuat korban meninggal dunia lantaran serangan jantung, dan riwayat penyakit darah tinggi yang dideritanya.

Selanjutnya korban diserahkan keluarga untuk dilakukan pemakaman. (Sutanto).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.