Nelayan Asal Polman Ditemukan Selamat di Pantai Langnga Pinrang

Nelayan-Cybernewsnasional.com

SULBAR – MCNN – Setelah dua hari terombang-ambing ditengah laut, Sangging (43) nelayan asal Dusun labuang, Desa Laliko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat, ditemukan selamat, minggu (20/12/2020).

Korban yang sebelumnya dikabarkan hilang setelah berangkat melaut pada jumat dini hari 18 desember 2020 sekitar pukul 4.00 wita.Di duga akibat kerusakan pada mesin perahu yang ia tumpangi.

Pinrang-Cybernewsnasional.com
Tim Tagana Pinrang lakukan evakuasi korban

Sesuai informasi yang di himpun dari tim Tagana Pinrang melalui media center melaporkan, di temukan pagi ini di pesisir Pantai Langnga Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan bersama warga yang di hubungi langsung oleh call center Tagana Pinrang bahwa adanya laporan warga sehingga anggota Tagana yang ada di lokasi langsung terjun ke lokasi untuk evakuasi warga sulbar yang ke 2 hari mengalami kendala mesin karena terhantam ombak dilautan.

“Alhamdulillah, nelayan ditemukan selamat, tim bersama warga kami langsung melakukan evakuasi,” tutur Muhammadong Tim Tagana pinrang.

Menurutnya, korban terapung dan bertahan hidup menggunakan sisa sayap perahu dan berhasil menyelamatkan diri setelah menumpang diatas katir, bagian sayap perahu yang terbuat dari fiber menjadikannya rakit agar bisa tetap terapung.

“Syukur selamat sampai akhirnya kita temukan, selama dua hari terapung tanpa bahan makanan,” katanya. (Kml).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.