Jalin Silaturahmi Sesama Wartawan FWJ Gelar Lomba Mancing

Jakarta. MCNN – Forum Wartawan Jakarta ( FWJ ) Utara jalin silaturahmi sesama wartawan gelar lomba mancing,  di kolam ikan belakang halaman kantor Wali Kota Jakarta Utara pada minggu ( 20 /12/2020 ).

Sebelum lomba mancing dimulai para panitia dan peserta melakukan rapid tes covid -19 terlebih dahulu yang di sediakan oleh Sudin Kesehatan Jakarta Utara dan wajib mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Ketua FWJ Jakarta Utara sekaligus ketua panitia penyelenggara menyebut dipembukaan mancing “Para peserta mancing yang kami lakukan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara wartawan dan lebih mengenal satu sama lain antara wartawan khususnya dari FWJ se Jabotabek” ucap Djuly.

Ditempat yang sama wakil ketua FWJ Jakarta Utara Aloy turut menyampaikan terkait dengan aturan dalam lomba mancing dimana hadiah yang di berikan tidak besar, karna disini tujuannya bukan untuk mencari hadiah melainkan mempererat tali silaturahmi antar wartawan.

“Lomba ini terbagi dua seson di mana di season yang pertama dari jam 13.30-15.30 WIB kemudian keseson kedua 15.30-17.30 WIB hadiah jekpot 200 ribu dengan ikan seberat 10 kg. Juara pertama 150 ribu, juara kedua 100 ribu, juara ketiga 75 ribu. Ikan yang utama adalah ikan lele jumbo.” ujar Aloy.

Lomba mancing berjalan sederhana namun asyik dan meriah, akan tetapi protokol kesehatan tetap di terapkan seperti jaga jarak serta selalu memakai masker.

Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengimbau melalui pesan watsAppnya “Kegiatan mancing yang di lakukan oleh FWJ jakarta utara wajib melakukan rapid tes dengan tujuan agar kita saling menjaga kesehatan sehingga terhindar dari covid 19”.

“Selain itu kata Sigit sebagai bukti rasa tanggung jawab dan peduli sesama manusia agar menjaga Kesehatan”, imbaunya.

Diketahui lomba mancing dan silahturahmi FWJ selesai tepat pada pukul 17.00 WIB yang di menangkan oleh juara 1 Mustafa Hadi Karya (Ketum FWJ) Juara 2 Bapak Yusup juara 3 di menangkan oleh Nona Novi dan bapak Roni. ( Sunarno )

 144 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan