Naik Level 3 PPKM, Kapolsek Nagrak Lakukan Woro-woro Keliling Ingatkan Prokes

Kapolsek Nagrak lakukan woro-woro prokes keliling wilayahnya
Kapolsek Nagrak lakukan woro-woro prokes keliling wilayahnya

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – “Hari ini tadi, Selain woro-woro keliling tadi kami juga membagikan ratusan masker kepada masyarakat,” kata Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Akp Deden Sulaeman kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi dan awak media dikantornya, Kamis (03/03/2022) sore.

Deden mengatakan, hari ini pihaknya melakukan konsolidasi dengan stake holder terkait Covid-19. Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka menyikapi kondisi PPKM Kabupaten Sukabumi yang naik lagi ke level 3.

Apel bersama Polsek Nagrak dengan Stake Holder terkait giat woro-woro Prokes
Apel bersama Polsek Nagrak dengan Stake Holder terkait giat woro-woro Prokes

Kapolsek Nagrak tersebut segera menggelar apel konsolidasi dilanjutkan dengan keliling woro-woro tentang pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakatnya, Kamis (03/03/2022).

Diketahui, Kabupaten Sukabumi berdasarkan surat Inmendagri Nomor 13 tahun 2022 Sukabumi kembali naik levelnya menjadi level 3 dalam pengendalian penyebaran virus covid 19.

“Kami segera berinisiatif bergerak, hal itu juga sesuai dengan intruksi dari Kapolres Sukabumi untuk mensukseskan Kabupaten Sukabumi bebas Virus Covid-19,” ujar Deden.

Pelaksanaan Giat Woro-woro keliling dan pembagian masker
Pelaksanaan Giat Woro-woro keliling dan pembagian masker

Diawali dengan pelaksanaan apel konsolidasi yang juga dihadiri Camat Nagrak Sabar Suko dan Danramil Kecamatan Nagrak Kapten Inf. Mahmud dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan woro-woro kepada masyarakat.

Dari atas kendaraan dinas Polsek Nagrak Deden Sulaeman yang didampingi Camat dan Danramil Nagrak kembali mengingatkan masyarakat akan pentingnya 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah peningkatan angka penularan virus Covid 19.

Selain itu Kapolsek Nagrak juga berharap agar masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin baik untuk dosis 1,2, dan 3 serta vaksin anak.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.