Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sambangi Lapas Tangerang

Tangerang, Cyber News Nasional– Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sambangi LPKA kelas I Tangerang dalam rangka peringatan hari anak nasional pada 1(satu) Juni 2021 mendatang. 29/5/2021.

Kunjungan yang dilakukan terhadap LPKA kelas 1 Tangerang. Jalan Daan Mogot dan Lapas perempuan kelas II A tangerang Jalan Mochammad Yamin, Kota Tangerang Banten berlangsung dengan prokes ketat.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. I gusti Ayu Bintang Darmawati dalam kesempatan tersebut kepada awak media menyampaikan, kunjungan yang dilakukan selain dalam rangka hari anak internasional kunjungan tersebut pula dalam rangka menyambut hari lahirnya pancasila. Menurutnya, pancasila sebagai landasan dasar warga dalam bernegara.

Lanjutnya, Ia berharap dimomen kunjungannya dalam rangka menyambut hari anak internasional yang bertepatan pula dengan hari lahirnya Pancasila, dapat memotivasi binaan untuk tetap dapat meraih cita cita nya dan menjadikan sebagai generasi penerus bangsa.

“Terima kasih pak KANWIL dan para pembina dari hak hak anak tidak ada yang diabaikan di sini. Baik pendidikan formal dan informal.

Dan dari dialog yang dilakukan tadi Anak anak merasa nyaman dengan pendampingan yang ada di sini

Bagaimanapun juga anak yang ada di LPKA ini, untuk saat ini. Inilah tempat yang seharusnya yang aman bagi mereka.

Kami atas kementerian yang mendapatkan mandat dalam hal penyuluhan dan perlindungan anak
berterima kasih kami sudah dibantu oleh pimpinan paguyuban tinggi madya perempuan indonesia. Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dalam memperhatikan hak hak anak Indonesia,” pungkasnya.

Sementara Kepala LPKA Kelas I Tangerang. Setyo Pratiwi sangat mengapresiasi kunjungan tersebut.

Pratiwi menuturkan, kunjungan ini tentu akan memotivasi anak anak binaan kami tentunya ini juga akan memacu anak anak dalam berkreasi pada hal hala positive.

“Harapan kami, Ini akan menjadi semangat kita sendiri LPKA tangerang sebagai amunisi moral bagi anggota kami

Untuk anak anak indonesia dan di seluruh dunia. Janganlah putus asa, selalu bergerak. Dan selalu apa yang menjadi hobi kalian jadikanlah itu yang menjadi sesuatu jalan kalian menuju kesuksesan,
mulailah kesuksesan dari hobi,” tandasnya. (Vds)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.