Masjid Al-Ikhlas Sukses Gelar Maulid Nabi Muhamamd SAW Dihadiri Ketua MUI dan Disambut Antusias Warga

K.H. Baijuri Khotib saat berceramah di Masjid Al-Ikhlas RW 07 Periuk Jaya Kota Tangerang (8/10/2022). Malam.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang K.H. Baijuri Khotib hadir di Masjid Al-Ikhlas RW 07 Perumahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang dalam rangka kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

K.H.Baijuri Khotib, selain Menjabat Ketua MUI Kota Tangerang, Dirinya juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Assa’adah Li Nahdlatil Ulama yang berlokasi di Taman Cibodas Kota Tangerang.

Para Jama’ah nampak antusias membaca Marhaba / kitab Barjanjim

Dalam ceramah agamanya beliau mengatakan bahwa salah satu Negara Tercinta Indonesia selalu mendapat keberkahan, karena umat muslimnya selalu bersholawat sebagai tanda cintanya kepada Nabi Muhammad SAW, melalui berbagai macam cara, yang salah satunya dengan cara mengadakan Maulid.

” Kita mengikuti kehidupan dan kebiasaan Nabi Muhammad SAW, sangat sulit, tetapi paling tidak kita selalu mengucapkan Sholawat sebagai tanda cinta kepadanya, dan Insya Allah, dengan Sholawat akan menyelematkan kita di Yaumil akhir nanti,” terangnya.

Ust.Didin R, saat menyampaikan sambutan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Ikhlas.

” Sebagai bukti cinta kepada Nabi Muhammad SAW, bacalah sholawat, minimal sholawat Jibril “Shallallahu ‘Ala Muhammad Shollallahu ‘alaihi wasallam” bacaannya terbilang singkat, tapi Insya Allah jika diamalkan akan mendapatkan syafaat di yaumil akhir nanti,” pesan K.H. Baijuri.

Ditempat yang sama Ustadz. Didin Rosidin Ketua DKM Al-Ikhlas menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh warga dan para jama’ah yang selalu mendukung dalam semua program dan kegiatan di Masjid Al-Ikhlas.

Para Jama’ah Masjid Al-Ikhlas saat membacakan Marhaba

” Terima kasih kepada seluruh warga dan jama’ah, yang selalu mendukung dalam setiap program dan kegiatan Masjid Al-Ikhlas, wabil khusus kepada para pendahulu pengurus DKM Al-Ikhlas yang berjuang demi tegaknya syi’ar Islam di Masjid Al-Ikhlas, hingga sampai hari ini masih tetap berjalan,” ucap Ustadz Didin.

Dwi Rusdianto selaku Ketua Panitia berharap dalam perayaan Maulid Nabi akan mendapat hikmah, berkah dan membawa kebaikan bagi warga RW.07 untuk semakin damai, sukses dan mendapat keberkahan.

Dwi.R, selaku Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, Masjid Al-Ikhlas RW 07 Periuk Jaya saat menyampaikan sambutan.

Dari pantauan Media Cybernewsnasional.com, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dihadiri oleh Ketua RW, para Ketua RT, para Jama’ah Majelis Ta’lim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Remaja Masjid dan ratusan warga lainnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan penampilan anak – anak membaca sholawat dan Ayat- ayat Al-Qur’an dilanjutkan pembacaan Kitab Barjanji oleh Jama’ah Masjid Al-Ikhlas dilanjutkan pembacaan ayat Suci Al-Qur’an oleh Ustadz Hafifudin, dan ditutup dengan Do’a oleh Ustadz Akhmad Nuh.

***(Asep)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.