Maraknya Dugaan Kejahatan Para Bajing Loncat di Jalan Kapuk Muara, Pengemudi Gas Jadi Korban

Bajing loncat
Korban pemukulan bajing loncat di jalan Kapuk Muara.(21/02/2024).

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Hampir setiap hari macet di Jalan Kapuk Muara menuju Teluk Gong hingga Jembatan Tiga,  jadi kesempatan bagi para bajing loncat yang menyamar jadi pak ogah.

Menurut keterangan supir gas 3 Kg awalnya mobil saya dikasih lewat sambil minta uang, saya kasih seribu minta lima ribu, setelah saya kasih tapi tabung saya diambil sama temennya pas saya mau turun dari mobil malah saya dipukulin.

Posko yang dikeluhkan warga.

” Kejadiannya kurang lebih jam tiga sore pas macet di jembatan hari hari ( Kapuk Muara ). Awalnya para pak ogah minta uang saya kasih seribu mintanya lima ribu , saya lihat dikaca spion mobil ada orang ambil gas dan saya langsung turun dari mobil tiba tiba para pak ogah tersebut gebukin saya dan gas saya satu biji dibawa kabur ,” kata Faisal di jembatan hari hari. Rabu (21/02/2024).

Tidak hanya itu kata warga Kapuk Muara yang melintas mengatakan, sebaiknya posko yang berdiri di jembatan Kapuk Muara di bongkar saja karena hampir setiap hari di posko tersebut diduga jadi ajang tempat minum minuman para pak ogah.

” Saya berharap kepada instansi yang mendirikan posko di jembatan di bongkar saja, karena tidak ada fungsinya dugaan kuat buat tempat minum minuman yang beralkohol,” kata warga Kapuk Muara yang tidak mau disebutkan namanya.

Sampai berita Ini diturunkan, di lokasi, belum ada petugas terkait yang bisa memberikan keterangan. Dan Korban belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Penulis : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.